Hati-hati Modus Pengiriman Buruh Ke Malaysia

Buruh jadi tumbal kebijakan ekspor buruh migran ke luar negeri
Bisnis Buruh Migran Ilegal
Berhati-hatilah bagi kawan-kawan semua yang ingin mengadu nasib khususnya ke Malaysia menjadi Buruh Migran. Maraknya kejadian akhir-akhir ini banyak menimpa saudara kita dan menjadi korban dari pasal traffiking yang dilakukan oleh beberapa PJTKI/PPTKIS dan adapun modus yang dilakukan oleh perusahaan nakal tersebut dengan memanfaatkan ketidaktahuan keluarga dan CTKI dengan mengiming-imingi sesuatu dan menjanjikan akan dipekerjakan sesuai dengan keinginan para buruh migran tersebut.

Biasanya sponsor PJTKI tersebut tidak dilengkapi dengan identitas serta tidak memperlihatkan ijin operasional kepada buruh migran dengan memanfaatkan kepolosan dan ketidaktahuan tentang bagaimana cara menjadi Buruh di luar negeri yang benar serta prosedural, dan kebanyakan calo serta sponsor PPTKIS sedang melakukan perekrutan secara besar-besaran di wilayah barat... selanjutnya BACA INI
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

SETUJU atau TIDAK, apa pendapat ANDA? Silahkan beri komentar...